oleh

Awal Agustus PWI Sumenep Gelar Turnamen Tenis Meja Bupati Cup 2019

PortalMadura.Com, Sumenep – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, akan menggelar Turnamen Tenis Meja Bupati Sumenep Cup 2019 yang akan dilaksanakan pada tanggal 3-4 Agustus 2019.

Peserta turnamen tenis meja ini dari sejumlah Organisasi Perangkat Daerah (OPD), BUMD, BUMN yang ada di kabupaten ujung timur Pulau Garam Madura ini.

“Persiapan dari panitia sudah hampir final. Sudah banyak peserta yang mendaftar ke panitia,” kata ketua panitia Turnamen Tenis Meja Bupati Sumenep Cup 2019, H. Sukandar, Senin (29/7/2019).

Menurutnya, turnamen tenis meja ini nanti akan ditempatkan di lapangan GOR A Yani Panglegur Sumenep. Pendaftaran peserta bisa dilakukan di Balai PWI Sumenep, jalan Dr. Cipto Nomor 37, mulai pukul 09.00-16.00 WIB.

“Pendaftaran peserta bisa dilakukan di balai PWI Sumenep. Di sana sudah ada petugas yang berjaga,” ucapnya.

Baca Juga : Tiga Warga Sumenep Diringkus Polisi di Dua TKP

Dalam turnamen tenis meja ini panitia menyediakan piala bergilir bagi juara satu. Sedangkan juara dua dan tiga juga mendapatkan piala penghargaan.

“Nanti juga akan ada uang pembinaan bagi semua juara,” tukasnya.

Penulis : Samsul Arifin
Editor : Putri Kuzaifah
Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE