Awas, Hindari Warna Pakaian Ini Saat Musim Hujan

Avatar of PortalMadura.Com
Awas, Hindari Warna Pakaian Ini Saat Musim Hujan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Hujan dengan intensitas ringan dan deras tak bisa diprediksi lagi. Namun, bagi wanita pecinta mode, hujan tak boleh menghalangi mereka untuk tampil cantik. Ketika musim hujan, pastinya banyak orang yang menyesuaikan gaya pakaian untuk lebih simpel namun tetap stylish.

Bukan hanya soal memakai baju dan celana apa, memilih warna pakaian ketika musim hujan juga sangat penting. Pakaian yang akan dikenakan pastinya yang terasanya nyaman dan tidak mengganggu penampilan. Namun, saat hujan ada baiknya menjauhi warna-warna yang cenderung cerah terutama putih.

Ketika Anda memakai pakaian dengan warna cerah, lalu hujan turun, pakaianmu akan berubah yang tadinya rapi malah akan menjadi cepat kotor dan basah, sudah pasti hal ini akan membuat mood jelek seharian. Pakaian dengan warna gelap ini menjadi salah satu warna yang aman dikanakan dalam berbagai musim, contohkan saat musim hujan.

Jika Anda sedang mengalami kebasahan pada pakaian, dengan memakai warna hitam, tidak akan terlihat jika sedang kebasahan. Selain itu, warna hitam juga identik dengan warna yang cool dan cocok dengan semua style.

Apalagi saat kebasahan, dengan begitu Anda tidak perlu repot mengganti pakaian lagi dan Anda hanya tinggal mengeringkan pakaian tersebut dengan kipas angin atau hairdryer.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.