Awas! Jangan Salah Pilih Media Online Bila Tidak Ingin Ditimpa Kerugian

Avatar of PortalMadura.Com
Awas! Jangan Salah Pilih Media Online Bila Tidak Ingin Ditimpa Kerugian
Google News

.Com – Jika Anda didatangi account executive (AE) sebuah perusahaan yang menawarkan jasa advertorial atau promosi jasa lainnya jangan lupa, minimal tanya data trafik situs yang dilakukan oleh mesin google.

Data trafik itu dapat dijadikan data awal seberapa banyak hit-nya, unique visitor, number of visit, dan pageview. Harga jasa advertorial tersebut tentu akan diukur dengan sebarapa banyak orang yang menjangkau iklan Anda.

Yang perlu diwaspadai adalah, jangan sampai advertorial atau iklan Anda tidak terindeks google. Meski terindeks tapi membutuhkwan waktu berjam-jam apalagi berhari-hari, maka Anda akan terjebak dengan AE yang hanya bermodalkan kelincahan berbicara. Dari sini sudah pasti Anda mengalami kerugian besar.

Solusi sederhana, tanpa sepengetahuan AE yang sedang berhadapan dengan Anda, coba cek berita, artikel atau info lainnya yang dimuat disitus yang ia tawarkan. Apakah berita yang terakhir itu sudah terindeks google atau belum.

Jika sudah terindeks google, apakah sudah ada di . Suatu hal yang mustahil jika AE dihadapan Anda menyampaikan hit-nya, unique visitor, number of visit, dan pageview sudah ribuan jika tidak masuk di google news. Apalagi belum terindeks google.

Coba cek berita, artikel atau info lainnya milik situs PortalMadura.Com. Caranya, buka google lalu ketik Portal Madura. Lihat di google news, ternyata sudah mampu bersanding dengan media online besar lainnya yang ada di tanah air.

PortalMadura.Com memang konten lokal Madura, tapi akan mampu membawa produk atau promosi barang dan jasa Anda pada kelas dunia.(Hartono)

Google News
Google News

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.