Awas! Mandi di Tiga Waktu Ini, Bisa Mati Mendadak

Avatar of PortalMadura.Com
Awas! Mandi di Tiga Waktu Ini, Bisa Mati Mendadak
Ist.Net

PortalMadura.Com – Salah satu kegiatan sehari-hari yang selalu kita kerjakan adalah . Mandi merupakan hal yang memang harus dilakukan oleh setiap orang guna untuk membersihkan dirinya.

Apabila kita mandi maka badan akan menjadi segar, sehat, dan bersemangat. Bukan hanya itu saja, bau badan pun akan hilang karena mandi. Namun mandi dengan waktu yang salah akan membuat kesehatan tubuh Anda menjadi menurun, bahkan akan membuat Anda bisa mati mendadak.

Seringkali seseorang mandi di tiga waktu tertentu, dan yang lebih membahayakan lagi mereka mandi disaat kondisi tubuh belum siap menerima air mandian. Di tiga waktu inilah yang bisa saja membuat Anda mati mendadak:

Mandi 30 Menit Setelah Salat Ashar
Mandi diwaktu ini bisa saja membuat Anda mati mendadak. Sebab diwaktu ini kondisi darah dalam tubuh sedang panas, jika Anda mandi diwaktu ini maka tubuh akan terasa lemah dan letih. Jadi Anda dianjurkan untuk mengurangi mandi pada waktu ini jika Anda ingin tetap sehat.

Mandi Setelah Maghrib
Lebih baik pada waktu ini Anda disarankan tidak usah mandi lagi, karena jika Anda mandi maka bisa jadi berbahaya untuk tubuh Anda. Sebab pada pukul 18.00-19.00 kondisi jantung melemah sehingga jika Anda masih melakukan mandi akan sangat bahaya bagi kesehatan tubuh Anda. Penyakit paru-paru basah pun akan menyerang tubuh Anda.

Mandi Sesudah Isya hingga jam 12 Malam
Diwaktu ini seharusnya tubuh istrahat, dan jantung pun tidak siap menerima siraman air pada jam tersebut. Jika Anda melakukan mandi pada jam-jam ini akan sangat berbahaya bagi kesehatan Anda, kondisi jantung yang harusnya kuat malah menjadi melemah, maka bisa jadi mandi dijam ini dapat menimbulkan kerusakan pada jantung. Bukan hanya itu saja, penyakit rematik pun akan menyerang tubuh Anda kapan saja. (Informasi fantastis/ Salimah)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.