Awasi Kinerja Anggota, Dandim Sumenep Kunker ke Pulau Gili Genting

Avatar of PortalMadura.Com
Awasi Kinerja Anggota, Dandim Sumenep Kunker ke Pulau Gili Genting
Pelajar Sambut Dandim Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Dandim 0827 Sumenep, Madura, Jawa Timur Letkol Inf Budi Santosa, melakukan kunjungan Kerja ()  ke , Kamis (28/4/2016).

“Saya ingin melihat langsung kinerja personil yang bertugas di Koramil wilayah Kepulauan sebagai satuan teritorial,” kata Budi Santosa.

Kungker tersebut merupakan agenda utama setelah didapuk mengendalikan Makodim 0827 Sumenep pasca serahterima jabatan dengan pejabat lama, beberapa saat yang lalu.

Kedatangannya, disambut ratusan pelajar dan Forpimka setempat.

Sementara, Batituudramil 0827/23 Giligenting, Peltu Suhari bersama anggota menyambut gembira atas kunjungan Dandim.

“Kunjungan beliau dapat memotivasi dan arahan serta petunjuk positif yang dapat dipertahankan dan ditingkatkan untuk kebaikan tugas-tugas dan fungsi teritorial serta mendukung tugas pokok TNI-AD,” ujarnya.

Selain itu, juga memberikan arahan tugas pendampingan Pertanian yang saat ini diberikan oleh Komando Atas untuk anggota Babinsa, termasuk yang di bertugas dikepulauan.

Selain Kunker dengan anggota Koramil 0827/23 Giligenting, Dandim juga berkesempatan bersilaturrahmi dengan pejabat Forpimka, Kepala Desa serta para tokoh masyarakat, tokoh agama di wilayah itu.(rls/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.