Azasi Hasan, Kandidat Calon Bupati “Lamar” PAN Sumenep

Avatar of PortalMadura.Com
Azasi Hasan, Kandidat Calon Bupati "Lamar" PAN Sumenep
Azasi Hasan Menyerahkan Berkas Lamaran

PortalMadura.Com, Sumenep – Salah seorang calon bupati Sumenep, Azasi Hasan secara resmi “melamar” DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Sumenep, Madura, Jawa Timur, Sabtu (7/3/2015) untuk kendaraan politik dalam proses Pilkada.

“Maksud kedatangan pak Azasi, selain silaturrahmi, juga menyatakan keinginannya secara resmi untuk bisa berangkat dari PAN pada Pilkada mendatang,” kata Wakil Ketua DPD PAN Sumenep, Dwita Andriani pada PortalMadura.Com.

Azasi Hasan datang didampingi dua orang tim suksesnya ke rumah Ita sapaan akrab Dwita Andriani di Jalan KH Mansur Sumenep dan diterima oleh Wakil Ketua DPD PAN H. Iskandar dan Dwita Andriani, serta pengurus harian DPD PAN, Irsan.

“Sedianya, pak Ketua dan Sekjen DPD PAN akan menerima kedatangan pak Azasi, tapi beliau sedang ada tugas lain yang sifatnya mendesak, sehingga kami bertiga menerima pak Azasi,” terangnya.

Hingga hari ini, yang sudah resmi memasukkan “Lamaran” baru dua orang kandidat calon bupati, yakni Sahnan (Pimpinan Gerakan Masyarakat Sumenep Sejahtera) dan Azasi Hasan (aktif di BNI).

“Kalau yang melakukan komunikasi dan bersilaturrahmi dengan kami juga ada dua orang, ZA (Zainal Abidin, red) dan KH Muh Unais Ali Hisyam (mantan anggota DPR RI, red),” ucapnya.

Sedangkan kandidat lain yang sudah menghubungi dan melakukan komunikasi dengan partai berlambang matahari putih dengan 32 pancaran sinar ini, yakni Wakil Bupati Sumenep Soengkono Sidik (pejabat aktif).

“Pak Soengkono, juga menghubungi dan berkomunikasi dengan kami lewat telepon,” pungkasnya.(Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.