oleh

Azis Salim Sabibi Maju Pilkada Melalui Jalur Independen

PortalMadura.Com, Sumenep – Konvensi Rakyat Sumenep (KRS), Madura, Jawa Timur menetapkan Azis Salim Sabibi maju pada Pilkada 2015 melalui jalur independen.

Calon Independen, Azis Salim Sabibi menjelaskan, syarat maju dijalur independen harus mendapat dukungan kurang lebih 70 ribu atau 6 persen dari jumlah penduduk yang ada di Kabupaten Sumenep.

“Saat ini sudah ada 40 ribu lebih dukungan dari masyarakat. Saya dan tim KRS akan terus mencari dukungan dari rakyat agar bisa maju Pilkada,” kata Azis sapaan akrab Azis Salim Sabibi, Sabtu (11/4/2015).

Menurut dia, sudah saatnya rakyat mengutus pemimpinnya sendiri, bukan di wakilkan melalui partai politik. Jika pemimpinnya utusan langsung dari rakyat, ia yakin kepentingan rakyat akan di perhatikan.

“Jika melalui jalur independen masyarakat akan tahu dan mengenal langsung calon pemimpinnya untuk lima tahun ke depan,” ujarnya.

Sampai saat ini, sudah ada beberapa nama calon yang akan maju pada Pilkada, antara lain; Abuya Busyro Karim, Moh Sahnan, Zainal Abidin, Asazi Hasan, Soengkono Sidik, Ahmad Fauzi, Dewi Khalifah dan Azis Salim Sabibi. (roni/choir)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.