Babak Pertama, Bobol Gawang Persipura

  • Bagikan
Ist. Foto Madura United FC
Ist. Foto FC

PortalMadura.Com, Bangkalan – Skuad berhasil membobol gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 yang berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur, sore ini, Sabtu (30/7/2016).

Sejak menit awal, anak asuh Mario Gomes De Oliviera menampilkan permainan menyerang. Buktinya, pertandingan yang baru berjalan dua menit, penyerang , Rodrigues Aracil Pablo nyaris membobong gawang Persipura yang dijaga Ferdiansyah melalui sundulannya.

Tidak hanya itu, pada menit ke-26, Pablo lagi-lagi nyaris menciderai gawang lawan. Melalui kerja sama apik, pemain asal Spanyol itu menyundul bola yang terbang tipis di atas mistar gawang.

Namun demikian, tim Mutiara Hitam tidak tinggal diam, anak asuh Jafri Sastra tersebut melakukan serangan mematikan yang nyaris mengecoh kiper , Herry Prasetyo pada menit ke 28.

Laskar Sape Kerrab berhasil merobek keperawanan gawang Persipura pada menit ke 31 melalui tendangan Dane Milovanovic dari tengah lapangan. Kiper Persipura yang terlalu maju tidak sanggup menangkap bola hasil tendangan Dane Milovanovic, skor pun berubah 1-0 atas kemenangan .

Persipura Jayapura meningkatkan serangan memanfaatkan sisa pertandingan. Namun, hingga peluit dibunyikan wasit sebagai pertanda berakhirnya babak pertama, skor antara kedua tim tidak ada perubahan. (Marzukiy/choir)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.