Babak Pertama, Ungguli PS TNI 2-0

  • Bagikan
Madura United Vs PS TNI
dok. Vs PS TNI

PortalMadura.Com, Bangkalan- Pertandingan melawan PS TNI dalam lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan, Madura, Jawa Timur pada babak pertama malam ini, Jumat (9/9/2016), berakhir dengan skor 2-0 untuk kemenangan tuan rumah.

Dalam laga pekan ke 19 tersebut, peluang pertama diperoleh PS TNI pada menit ke-18, namun tendangannya yang lemah berhasil diamankan kiper , Hery Prasetyo.

Mendapat tekanan lawan, Laskar Sape Kerrab meningkatkan serangan untuk membobol gawang PS TNI yang dikawal Dhika Bayangkara. Buktinya, pada menit ke 19 Engelberd Sani melakukan tendangan setelah memanfaatkan umpan Rodrigues Aracil Pablo, namun tendangannya masih melebar di sisi kiri gawang lawan.

Munhar dan kawan-kawan berhasil memecahkan kebuntuan pada menit ke 25, Engelberd Sani melalukan tendangan dari luar kotak pinalti setelah menerima umpan dari Erick Weeks. Tendangan yang deras tidak mampu ditangkap kiper PS TNI. Skor pun berubah 1-0 untuk keunggulan .

Pada menit ke 28, lagi-lagi Engelberd Sani berhasil menggandakan keunggulan memanfaatkan umpan Bayu Gatra di dalam kotak pinalti. Skor berubah 2-0 untuk keunggulan Laskar Sape Kerrab.

Tidak berhenti disitu, klub sepak bola kebanggaan masyarakat Madura ini menciptakan banyak peluang. Salah satunya pada menit ke 35, tendangan Bayu Gatra dari luar kotak pinalti masih melambung di atas mistar gawang PS TNI.

Terlalu asyik menyerang, PS TNI nyaris memperkecil kekalahan. Tetapi tendangannya berhasil diblok gawang , Hery Prasetyo.

Setelah itu, dua peluang emas dimiliki , namun peluang tersebut belum bisa dikonversikan menjadi gol hingga peluit dibunyikan pertanda berakhirnya pertandingan babak pertama. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.