Babak Pertama, Vs Pusamania Borneo FC 0-0

  • Bagikan
Latihan Ringan
Vs Pusamania Borneo

PortalMadura.Com, Bangkalan – Pertandingan melawan Pusamania Borneo FC malam ini dalam laga lanjutan Torabika Soccer Championship (TSC) 2016 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB) pada babak pertama berakhir dengan skor 0-0.

Kedua tim berusaha saling menyerang dan sama-sama memiliki peluang. Namun, upaya umpan dan sundulan dari kedua tim tidak bisa dikonversikan menjadi gol.

Sebenarnya, pada menit ke-17 pemain depan FC, Rodrigues Aracil Pablo mendapat peluang emas. Tembakan keras dari luar kotak pinalti berhasil diblok kiper Pusamania Borneo FC, Dian Agus Prasetyo.

Kemudian, pada menit ke-30 Pablo kembali mendapatkan peluang, namun bola lebih dulu diambil kiper tim Pesut Etam. Lagi-lagi, pemain asal Spanyol tersebut mendapat umpan terukur Bayu Gatra dari sisi kanan. Tetapi, sundulannya melambung tipis di atas gawang.

Selain itu, pemain mungil dan lincah FC, Rosy Noprihanis melakukan tembakan keras dari luar kotak pinalti. Tetapi, hasil sepakannya melambung tinggi di atas gawang.

Selama 45 menit berlangsung, Laskar Sape Kerrab bukan tanpa ancaman. Beberapa kali tim Pesut Etam mendapat peluang, namun tidak satu pun bisa dikonversikan menjadi gol.

Hingga peluit tanda berakhirnya babak pertama ditiup, kedua tim belum mampu merobek gawang lawang. Sehingga, skor masih 0-0.

Ya, tunggu saja pertandingan babak kedua sebentar lagi. (Marzukiy/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.