Badminton, Adu Tanding Antar Wartawan di Sampang

Avatar of PortalMadura.Com
Badminton, Adu Tanding Antar Wartawan di Sampang
Wartawan Sampang

PortalMadura.Com, – Puluhan wartawan yang bertugas di Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur mengikuti pertandingan di Gedung Olah Raga (GOR) Bulutangkis, Jalan Wijaya Kusuma, Kecamatan Kota.

Pertandingan yang didukung SKK Migas, HCML dan Aku Tretan Mamack (ATM), mendapatkan apresias dari beberapa organisasi kewartawanan. Diantaranya, Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), Lintas Media Sampang (LMS), Persatuan Wartawan Republik Indonesia (PWRI), Persatuan Wartawan Sampang (PWS) serta Aliansi Jurnalis Sampang (AJS).

Ketua pelaksana, Kamaluddin (Jurnalis Trans7) mengatakan, pertandingan bulu tangkis antar wartawan bertujuan untuk mempererat tali silaturrahmi sesama pemburu berita.

“Selain untuk mempererat tali persaudaraan antar wartawan, jiwa raga wartawan harus sehat, sesuai temanya ‘Wartawan Sehat,  Berita Sehat,” kata pria yang menjabat sebagai Ketua Aliansi Jurnalis Sampang (AJS).

Senada dikatakan Moh. Hasan Jailani, pria yang diakrab dipanggil Mamack ini sangat mengapresiasi partisipasi para wartawan dalam mengikuti Turnamen ini.

“Kegiatan ini asyik. Kita sama-sama tahu, kerjanya wartawan itu 24 jam, jadi kadang lupa dengan namanya olah raga. Dengan olahraga bareng ini biar kawan-kawan media tetap menjaga fisik, otomatis jiwa raga terjaga,” tutur pria yang saat ini menjabat sebagai Majelis Pertimbangan Jurnalis (MPJ) AJS.(lora/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.