IPTEK  

Bagi Gadgetgrapher, Ini 5 Fitur Andalan Lenovo Vibe Shot

Avatar of PortalMadura.Com
Bagi Gadgetgrapher, Ini 5 Fitur Andalan Lenovo Vibe Shot
ilustrasi

PortalMadura.Com – Ponsel terbaru keluaran Lenovo yakni menawarkan lima fitur tercanggih untuk kameranya yang berkapasitas 16M dengan teknologi OIS.

Menurut Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Warokka, ponsel ini ditujukan untuk pecinta fotografer non profesional.

“Kami menyasar pasar gadgetgrapher. Orang yang suka Fotografi dan mengunggahnya ke media sosial,” katanya.

Pasar itu disasar dengan menghadirkan fitur pro and auto mode. Mode yang bisa membuat kamera pada ponsel layaknya kamera profesional.

Pengguna ponsel punya kendali terhadap pengaturan iso, kecepatan shutter, white balance, fokus, dan beberapa hal lainnya.

Ini membuat pengguna ponsel bisa melakukan kreasi terhadap poto yang diambil seperti mengambil teknik tail light serta pengaturan saat minim cahaya.

“Tapi saat minim cahaya pun, mode auto tidak kalah saing. Bahkan, membuat poto lebih terang. Selain itu, flash yang disediakan juga merupakan tri color flash. Ini merupakan kelebihan Lenovo Vibe Shot,” katanya.

Keunggulan berikutnya setelah profesional mode dan night photo, ponsel ini memikiki fitur smart composition. Komposisi merupakan napas dari sebuah potografi. Dengan mode ini, ponsel akan mengarahkan pengguna agar bisa mendapatkan hasil gambar yang maksimal.

“Saat pengambilan gambar, ponsel akan mengarahkan komposisi yang baik dan sesuai,” katanya.

Seluruh kemampuan tersebut kemudian didukung dengan instan focus. Vibe Shot dilengkapi dengam fokus yang menggunakan infra merah sehingga bisa menangkap objek foto dan fokus dalam waktu singkat.

“Bahkan saat objek foto sambil bergerak,” katanya.

Dia melanjutkan, selain kamera utama, kamera depan dengan kapasitas 8MP juga memiliki fitur wide selfie dengan cara penggunaan yang mudah.

“Dan karena di ponsel, semakin mudah bagi mereka untuk langsung mengunggah hasil kreasi mereka ke sosial media,” katanya.(suara.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.