Baguskah Vitamin Kenyal untuk Kesehatan Anak!

Avatar of PortalMadura.Com
Baguskah Vitamin Kenyal untuk Kesehatan Anak!
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Saat ini, vitamin berbentuk kenyal atau gummy mungkin jadi jenis vitamin untuk anak yang paling mudah ditemui. Anda dapat membelinya di mana-mana mulai dari apotek hingga minimarket dekat rumah misalnya. Vitamin jenis ini juga mudah disukai oleh anak.
Tidak hanya rasanya yang manis, warna, bentuk dan kekenyalannya membuat vitamin ini lebih cepat menarik anak daripada vitamin jenis pil, tablet atau cair. Suplemen vitamin sangat populer di seluruh dunia. Banyak orang percaya jika mengonsumsi vitamin dapat meningkatkan kesehatan atau mengimbangi pola makan yang baru.

Ada beberapa jenis vitamin yang tersedia, termasuk berbentuk permen yang bisa dikunyah. Vitamin yang kenyal memang memiliki rasa yang enak dan mudah untuk dikonsumsi. Namun, sebagian besar mengandung gula tambahan dan mungkin tidak mencantumkan kandungan nutrisi secara akurat pada label.

Vitamin kenyal atau gummy adalah vitamin yang memiliki tekstur dan rasa yang mirip dengan permen yang memiliki bermacam-macam rasa, warna dan bentuk. Biasanya terbuat dari gelatin, tepung jagung, air, gula dan pewarna tambahan. Rasa yang paling populer adalah lemon, raspberry, ceri, dan jeruk.

Mungkin vitamin ini hanya mengandung beberapa nutrisi tertentu seperti vitamin D dan kalsium, namun memiliki kelebihan yaitu rasa yang diinginkan semua orang. Karena mengandung nutrisi, vitamin kenyal ini mungkin bermanfaat bagi sebagian orang. Banyak yang mengonsumsi vitamin untuk memastikan mereka mendapatkan semua nutrisi yang mereka butuhkan.

Beberapa orang mungkin mendapat manfaat dari suplemen termasuk mereka yang tidak mengonsumsi makanan tertentu dengan tujuan untuk menyerap beberapa nutrisi atau mengalami peningkatan kebutuhan nutrisi. Dengan demikian, vitamin kenyal ini lebih mudah bagi anak-anak dan orang dewasa untuk menambah rutinitas mereka dan mengonsumsinya secara lebih konsisten daripada multivitamin lainnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.