Bamus Tetapkan Jadwal Pembahasan Evaluasi Gubernur Perubahan Anggaran

Avatar of PortalMadura.Com
Bamus Tetapkan Jadwal Pembahasan Evaluasi Gubernur Perubahan Anggaran
dok. Ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma

PortalMadura.Com, – Badan Musyawarah () Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menetapkan jadwal hasil evaluasi Gubernur Jawa Timur atas perubahan APBD Sumenep tahun 2015.

“Kami sudah menetapkan jadwal pembahasan hasil evaluasi Gubernur atas raperda perubahan anggaran itu,” ungkap ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma, Kamis (29/10/2015).

Dalam penetapan itu, Bamus menjadwalkan rapat pembahasan penyelarasan hasil evaluasi Gubernur. Tentang raperda perubahan APBD 2015 ini antara Banggar dan Timgar pada hari Jum'at, 30 Oktober.

“Setelah pembahasan, Jum'at malam langsung rapat paripurna internal penyampaian keputusan pimpinan DPRD Sumenep terhadap evaluasi Gubenur itu,” jelasnya.

Ia memastikan, pembahasan hasil evaluasi Gubernur terhadap raperda perubahan APBD 2015 ini tidak perlu menunggu penjabat Bupati yang direncanakan baru dilantik pada 2 November 2015, karena pembahasan raperda perubahan APBD itu dilakukan pada saat bupati definitif.

“Saya pikir tidak perlu menunggu penjabat bupati lah,” katanya.

Jabatan bupati dan wakil bupati Sumenep periode 2010-2015 berahir pada 25 Oktober 2015 dan penjabat bupati baru akan dilantik pada 02 November 2015. Sedangkan saat ini, jabatan Bupati dipangku oleh Sekda Kabupaten, Hadi Soetarto sebagai pelaksana harian (PLH) bupati. (arifin/har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.