oleh

Bamus Tetapkan Jadwal Pembahasan Evaluasi Gubernur Perubahan Anggaran

PortalMadura.Com, Sumenep – Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur menetapkan jadwal pembahasan hasil evaluasi Gubernur Jawa Timur atas raperda perubahan APBD Sumenep tahun 2015.

“Kami sudah menetapkan jadwal pembahasan hasil evaluasi Gubernur atas raperda perubahan anggaran itu,” ungkap ketua DPRD Sumenep, Herman Dali Kusuma, Kamis (29/10/2015).

Dalam penetapan itu, Bamus menjadwalkan rapat pembahasan penyelarasan hasil evaluasi Gubernur. Tentang raperda perubahan APBD 2015 ini antara Banggar dan Timgar pada hari Jum’at, 30 Oktober.

“Setelah pembahasan, Jum’at malam langsung rapat paripurna internal penyampaian keputusan pimpinan DPRD Sumenep terhadap evaluasi Gubenur itu,” jelasnya.

Ia memastikan, pembahasan hasil evaluasi Gubernur terhadap raperda perubahan APBD 2015 ini tidak perlu menunggu penjabat Bupati yang direncanakan baru dilantik pada 2 November 2015, karena pembahasan raperda perubahan APBD itu dilakukan pada saat bupati definitif.

“Saya pikir tidak perlu menunggu penjabat bupati lah,” katanya.

Jabatan bupati dan wakil bupati Sumenep periode 2010-2015 berahir pada 25 Oktober 2015 dan penjabat bupati baru akan dilantik pada 02 November 2015. Sedangkan saat ini, jabatan Bupati dipangku oleh Sekda Kabupaten, Hadi Soetarto sebagai pelaksana harian (PLH) bupati. (arifin/har)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.