Bangkalan Butuh Perubahan, Kader Terbaik Hanura Siap Maju Pilkada 2018

Avatar of PortalMadura.Com
Bangkalan Butuh Perubahan, Kader Terbaik Hanura Siap Maju Pilkada 2018
Kiri, Akhmad Zaini dan Ra Hasni Zubair

PortalMadura.Com, , putra asli Kabupaten Bangkalan, Madura, menyatakan siap maju pada pesta demokrasi Pilkada 2018.

Ia yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua DPD Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Jawa Timur, menilai bahwa masyarakat Bangkalan butuh perubahan kepemimpinan untuk menjadi daerah yang maju.

“Saya sangat siap lahir batin, untuk maju sebagai calon bupati (Cabup) Bangkalan jika memang dibutuhkan oleh masyarakat,” ujarnya, Rabu (31/5/2017).

Pria yang dilahirkan di Desa Jaddung, Kecamatan Tragah, Bangkalan ini, yang juga menjabat Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Ikatan Advokat Indonesia (IKADIN) Jawa Timur, prihatin dengan Bangkalan yang menyandang daerah tertinggal.

“Sekali lagi saya tegaskan, saya siap mengabdikan diri pada masyarakat Bangkalan tercinta ini, karena melihat kondisi yang sangat memperihatinkan. Kabupaten kita ini masuk daerah tertinggal kan,” katanya dengan nada kecewa.

Bahkan, ia sudah mempersiapkan program untuk memajukan Bangkalan demi kemaslahatan umat. “Jika nanti saya diberi amanah itu, maka saya akan mendatangkan investor. Ini salah satu cara untuk meningkatkan kesejehteraan masyarakat dengan mencipta lapangan pekerjaan,” tandasnya.

Ia yang suka tersenyum dan ramah ini mengklaim bahwa masyarakat Bangkalan membutuhkan pemimpin baru untuk membawa Bangkalan bermartabat. “Ini hasil survei yang menyebutkan, bahwa masyarakat Bangkalan butuh perubahan pemimpin,” ucapnya.

Sementara, Ketua PC Gerakan Pemuda (GP) Ansor Bangkalan, Ra Hasni Zubair, berharap, mampu membangun iklim politik yang sehat, sehingga siapapun yang diusung oleh partai dapat membangun Bangkalan.

“Yang jelas komunikasi kami dengan Partai Hanura sangat baik, Alhamdulillah tadi sudah bersilaturahim dengan Ketua DPW, ya intinya ada komunikasi yang baiklah” pungkasnya.(Hamid/Har)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.