oleh

Bangkalan Diserbu Artis Pendukung Prabowo

PortalMadura.Com, Bangkalan – Artis ibu kota pendukung pasangan calon presiden Prabowo Subianto – Hatta Rajasa mengkampanyekan pasangan calon nomor 1 itu di Pondok Pesantren Sirojul Islam, Bangkalan, Jawa Timur, Sabtu (5/7/2014).

Artis yang terjun kampanye dan mengajak para santri mencoblos pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa itu antara lain, Kiki Amalia, Trio Dewi-Dewi, Aufar Hutapea, dan Marisa. mereka datang ke pesantren itu didampingi Ketua Umum Badan Pengurus Pusat Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPP HIPMI) Raja Sapta Oktohari.

“Kedatangan kami disini tidak lain ingin mendekatkan pada kalangan santri di Bangkalan, karena mereka ini adalah pemilih potensial,” kata Aufar Hutapea salah satu artis yang hadir dalam acara tersebut.

Kedatangan artis ibu kota ini membuat ratusan santri serta warga sekitar histeris. Hal ini terjadi, karena selama ini tidak pernah ada artis mendatangi pondok pesantren tersebut.

Mereka sengaja memilih pesantren di Bangkalan sebagai tempat berkampanye untuk meraih suara dari kalangan santri, meski para artis pendukung Prabowo-Hatta ini sudah mengetahui bahwa di Bangkalan kemenangan Prabowo tidak diragukan lagi.

Aufar Hutapea mengatakan, pihaknya hanya ingin meyakinkan kepada pemilih khususnya pesantren tetap meneguhkan pilihannya ke Prabowo.

“Santri merupakan pemilih potensial, kalau kita datangi maka pilihannya tidak akan berubah,” katanya.

Pengurus Cabang The President Center Jatim Irham Maulidy HR mengaku, dengan kedatangan para artis di Bangkala itu akan menambah keyakinan pemilih untuk tetap memilih pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa pada 9 Juli 2014.

Ia mengemukakan, ada beberapa pertimbangan mengapa lembaga pesantren sering menjadi sasaran kampanye. Selain merupakan calon pemilih potensial, para santri itu nantinya akan bisa mengajak keluarganya apabila mereka pulang. “Jadi itu yang kita bidik,” pungkasnya.

Pemilu presiden 9 Juli 2014 diikuti dua pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, yakni pasangan calon presiden Prabowo Subianto-Hatta Rajasa dengan nomor urut 1 dan pasangan calon presiden Joko Widodo-Jusuf Kalla dengan nomor urut 2. (dit/htn)


Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.