Bangun Daerah, Pemkab Pamekasan MoU Dengan BPWS

Avatar of PortalMadura.Com
MoU Pemkab Pamekasan Dengan BPWS
MoU Pemkab Pamekasan Dengan BPWS

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur melakukan Memorandum Off Understanding (MoU) dengan Badan Pengawasan Wilayah Suramadu () di Pendopo Ronggosukowati Pamekasan, Kamis (6/4/2017) siang.

MoU untuk pembangunan daerah itu terkait Fasilitasi dan Stimulasi Percepatan Pertumbuhan Ekonomi Wilayah Kabupaten Pamekasan. Salah satunya adalah pembangunan jalan mulai Kecamatan Tlanakan hingga Kecamatan Pademawu.

“Kami sampaikan terimakasih kepada BPWS atas MoU ini, mudah-mudahan kami bisa menjaga dan merawat dengan baik atas apa yang diberikan kepada kami,” ujar Bupati Pamekasan, Achmad Syafii dalam sambutannya.

Menurutnya, MoU itu sudah dirintis sejak tahun 2014, sebab hal itu akan berdampak positif terhadap perekonomian masyarakat. Dengan resminya kesepakatan tersebut, tentu menjadi kabar baik terhadap warga Kabupaten Pamekasan.

MoU yang dibangun antara dengan BPWS adalah peningkatan jalan dari Larangan Tokol hingga Pademawu dengan anggaran Rp 15 miliar, penerangan jalan umum (PJU) dengan anggaran Rp 2,5 miliar dan terakhir adalah program pengembangan sumber daya manusia (SDM) berupa pelatihan.

“MoU ini sebagai payung hukum atas program stimulasi yang akan kita lakukan karena tanpa MoU tidak bisa kita lakukan, ” tutup Kepala Divisi Data dan Informasi BPWS, Pandit Indrawa. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.