Bangun RTH, Bupati Pamekasan Akan MoU dengan Kodim

Avatar of PortalMadura.Com
Bangun RTH, Bupati Pamekasan Akan MoU dengan Kodim
Bupati Pamekasan, Achmad Syafii

PortalMadura.Com, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur, akan melakukan Memorandum off Understandingan (MoU) dengan Kodim perihal pembangunan (RTH) di .

Kesepakatan yang akan dituangkan dalam bentuk tertulis itu untuk mengantisipasi tersendatnya pembangunan di eks pasar Sadangdang tersebut. Sebab, lahan itu merupakan milik TNI AD yang akan disulap oleh Pemkab.

“Saya jadi bupati ada batasannya, dan pak dandim jadi dandim juga ada batasannya. Khawatir ketika saya tidak jadi bupati, nanti ditempati pasar malam lagi,” tegas Bupati Pamekasan, Achmad Syafii, Selasa (31/1/2017).

Orang nomor satu di bumi Gerbang Salam ini menambahkan, pihaknya akan segera membuat surat kerjasama pemanfaatan, sebab aset tetap milik Kodim 0826 Pamekasan. Bahkan, aset yang dibangun nantinya akan dihibahkan kepada korps baju kotak-kotak tersebut.

“Pembangunan RTH ini harus diseriusi, tetapi kami tidak bisa menarget kapan penyelesaian pembangunannya. Karena ini berkaitan dengan ketersediaan dana,” tandasnya

Sebagaimana diketahui, lapangan Sadangdang yang sebelumnya pada sisi barat ditempat pasar akan dibangun menjadi RTH. Didalamnya juga akan dibangun sejumlah fasilitas olahraga, seperti lapangan sepakbola, lapangan tenis dan fasilitas panjat tebing. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.