Bangun Sinergi Tiga Pilar Kekuatan, PDIP Sumenep Optimis Raih 10 Kursi di Pileg 2019

Avatar of PortalMadura.com
Bangun Sinergi Tiga Pilar Kekuatan, PDIP Sumenep Optimis Raih 10 Kursi di Pileg 2019
Ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Dekky Purwanto

PortalMadura.Com, Sumenep – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur, menargetkan raih 10 kursi di DPRD setempat pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2019.

“Kami di internal pengurus PDI Perjuangan Sumenep sepakat pada pileg tahun 2019 meraih 10 kursi di DPRD. Ini juga diamini oleh PDI Perjuangan Propinsi Jawa Timur,” kata ketua DPC PDI Perjuangan Sumenep, Dekky Purwanto, Jumat (9/6/2017).

Menurutnya, target tersebut tidak hanya sebatas angan-angan, tapi sangat realistis. Pasalnya, di Sumenep ini ada tiga pilar yang akan bergerak yakni petugas partai yang ada di legislatif, eksekutif yakni Wakil Bupati dan struktural partai itu sendiri.

“Wakil Bupati yang merupakan kader PDI Perjuangan itu memiliki kekuatan tersendiri untuk meraih 10 kursi di Sumenep. Kalau tiga pilar tersebut bergerak secara sinergi kami optimis target tersebut pasti tercapai,” terangnya.

Baca Juga:  Sumenep Bentuk Satgas Perlindungan Perempuan dan Anak

Selama ini, lanjut Dekky, tiga pilar tersebut sudah bergerak sinergi dengan masyarakat bahkan hingga lapisan paling bawah.

“Kami terus akan membangun kekuatan dengan cara merangkul masyarakat. Kami optimis bisa meraih target kami,” tegasnya. (Arifin/Putri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.