Bangunan Pertamini Menjamur, Pemkab Sumenep Belum Tahu Regulasinya

Avatar of PortalMadura.Com
Bangunan Pertamini Menjamur, Pemkab Sumenep Belum Tahu Regulasinya
Pertamini

PortalMadura.Com, – Bangunan pertamini yang siap beroperasi menjamur disejumlah Kecamatan Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Namun, keberadaan Pertamini itu belum diketahui oleh Pemkab setempat.

Sepertinya, pertamini itu bakal menyediakan bahan bakar minyak (BBM) berjenis premium, pertalite dan LPG, karena terpampang tulisan itu di papannya.

“Kami belum mengetahui regulasi pendirian pertamini itu. Memang banyak bangunan-bangunan pertamini, makanya kami bingung juga,” kata Kabag Perekonomian Pemkab Sumenep, Moh Hanafi, Rabu (2/3/2016).

Menurut Hanafi, pihaknya akan mengundang BP Migas untuk meminta masukan tentang regulasi pembangunan Pertamini di Sumenep itu.

“Kami akan mempertanyakan regulasi pendirian Pertamini itu ke BP Migas,” bebernya.

Sementara itu, Kepala Badan Pelayanan Perizinan Terpadu (BP2T) Sumenep, Abd Madjid juga mengaku kebingungan, karena sampai saat ini tidak ada pengajuan izin terkait Pembangunan Pertamini itu.

“Kami tidak menerima pengajuan izin pertamini itu. Makanya, kami masih menunggu hasil konfirmasi Pemkab ke BP Migas,” tegas Madjid. (arifin/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.