Banjir Naik, Sebagian Warga Kota Sampang Amankan Perabot Rumah Tangga

Avatar of PortalMadura.Com
Banjir Naik, Sebagian Warga Kota Sampang Amankan Perabot Rumah Tangga
Banjir

PortalMadura.Com, luapan sungai Kemuning saat ini terus berangsur naik, Rabu (27/4/2016). Warga yang bermukim dikawasan dataran rendah mulai mengamankan perabot rumah tangganya ketempat aman.

“Seperti alat eletronik dan kendaraan bermotor kami ungsikan ke tempat yang lebih aman,” kata Desta, warga Desa Panggung Kecamatan Kota.

Beberapa warga lainnya yang ditemui dilokasi banjir saat ini hanya bisa berharap kondisi air banjir segera surut, sehingga tidak menambah penderitaan warga yang rumahnya tergenang banjir.

“Saat ini kami sudah pasrah. Mudah-mudahan banjir tidak semakin meluas, karena kami selaku warga yang terdampak banjir selalu menderita kelaparan dan susah mendapatkan tempat tidur yang aman dari air,” kata Rahmad Kurniawan, warga jalan Imam Bonjol Kelurahan Delpenang Kecamatan Kota

Hingga berita ini ditulis, tak hanya akses menuju Kecamatan Omben yang terganggu. Akses pintu masuk ke wilayah perkotaan dan pusat pertokoan kembali ditutup dan dialihkan ke jalan alternatif.

Sejumlah desa yakni Desa Pangung, Desa Pasean, Desa Gunung Madah, Desa Kemuning, Kelurahan Delpenang dan Kelurahan Gunung Sekar, terendam banjir dengan ketinggian mencapai 1 meter.(lora/choir)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.