oleh

Bank Jatim Cabang Sumenep Support Puncak Peringatan HUT ke-7 PortalMadura.Com

PortalMadura.Com, Sumenep – Bank Jatim Cabang Sumenep, Madura, Jawa Timur ikut serta mensupport puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-7 PortalMadura.Com.

Puncak acara berlangsung, Sabtu (17/10/2020) malam di dapur Redaksi PortalMadura.Com dengan menghadirkan Ust. Suhartono, pengurus besar KBRA (keluarga besar rukiah Aswaja) untuk memberikan siraman rohani.

Dilanjutkan dengan penyaluran santunan bagi anak yatim. Secara simbolis diberikan kepada empat anak yatim yang diundang.

Penyaluran santunan ditargetkan mencapai 50 anak yatim di wilayah Sunenep. Penyaluran berikutnya akan diantarkan ke tempat masing-masing oleh crew PortalMadura.Com secara bertahap.

Pada peringatan HUT ke-7 PortalMadura.Com yang bertajuk “Merawat Jurnalisme Damai dan Indepnden” ini juga digelar doa bersama.

Pemred PortalMadura.Com, M. Hartono menyampaikan, pada masa pandemi, tantangan bagi media massa sangat besar. Kesiapan lahir batin amat penting dimiliki bagi wartawan dan crew.

iklan hari santri

“Mental memang perlu asupan nutrisi. Salah satunya doa. Maka kehadiran hamba Allah [anak yatim] semoga mampu membawa kita semua ke arah yang lebih baik,” katanya.

Pihaknya yakin dengan kehadiran tokoh agama dan anak yatim akan membawa kebaikan, keberkahan serta kejayaan PortalMadura.Com.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada para pihak yang sudah mensupport atas terselenggaranya malam tasyakuran dan santunan anak yatim pada momentum puncak peringatan HUT ke-7 PortalMadura.Com.

PortalMadura.Con berdiri sejak tanggal 1 Oktober 2013 di bawah naungan PT Portal Cyber MP. Member Off Asosiasi Media Siber Indonesia (AMSI) yang resmi menjadi konstituen Dewan Pers sejak 29 Mei 2020.(*)

Tonton juga : Potong Tumpeng Tandai HUT ke-7 PortalMadura.Com

Penulis : Raudatul Fitrah
Editor : Raudatul Fitrah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.