Banyak Korban Laporan, Polisi Sumenep Selidiki Teman Jambret Perempuan

  • Bagikan
Pelaku 1
Perempuan Ini Jambret

PortalMadura.Com, Sumenep – Penangkapan jambret perempuan oleh warga di jalan KH. Zainal Arifin, Pandian, Sumenep, Madura, Jawa Timur, Rabu (8/3/2017), terus didalami oleh polisi setempat. Diduga, saat beraksi, pelaku tidak sendirian.

Pelaku yang saat ini mendekam di ‘hotel prodeo’ Polsek kota, bernama Iis Amelia (39), warga Dusun Kebun Kelapa, Desa Kalianget Barat, Kecamatan Kalianget, Sumenep. Pelaku menjambret kalung emas seberat 9 gram lebih.

“Pelaku mengaku menjambret sendirian. Tetapi, berbagai informasi dari masyarakat, bahwa dia ada temannya,” kata Kapolsek Kota Sumenep,  Eko Cahyo, Kamis (9/3/2017).

Penyidik mendalami kebenaran informasi dari masyarakat tersebut. “Kita kumpulkan data dan saksi-saksi atas keterlibatan tersangka lain. Bila sudah cukup bukti akan ditangkap,” ujarnya.

Baca: Ini Identitas Penjambret Perempuan asal Kalianget Barat, Sumenep

Salah seorang warga, Kecamatan Lenteng, Sumenep, Moh. Fajar, salah satu korban jambret menjelaskan, sasaran penjambret rata-rata anak sekolah dan nenek yang tidak bisa melawan saat diambil perhiasannya.

“Saya jadi korban penjambretan itu mas. Ceritanya, saat anak saya pulang sendirian dari sekolahnya, tiba-tiba ada orang yang tidak dikenal mendekati anak saya. Ternyata langsung mengambil paksa kalung yang dipakai anak saya,” katanya.(Bahri/har)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.