Baru 10 Hari Menjabat, Kapolres Pamekasan Lakukan Mutasi Tiga Perwira

Avatar of PortalMadura.com
Baru 10 Hari Menjabat, Kapolres Pamekasan Lakukan Mutasi Tiga Perwira
Kapolres Pamekasan Lakukan Mutasi Tiga Perwira

PortalMadura.Com, , Madura, Jawa Timur, AKBP Djoko Lestari, melakukan sekaligus. Masing-masing Iptu Iriyanto, Iptu Bambang Irawan dan Ipda Sri Sugiarto yang bertempat di halaman Mapolres Pamekasan, Selasa (3/12/2019).

Iptu Iriyanto yang menjabat Kapolsek Tamberu dimutasi sebagai Kasubbagbinops Polres Pamekasan. Kemudian posisinya diganti oleh Iptu Bambang Irawan yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Palengaan. Sementara posisi Kapolsek Palengaan diisi Ipda Sri Sugiarto yang sebelumnya menduduki posisi Kanit Laka Satlantas Polres Pamekasan.

“Rotasi jabatan ini merupakan hal wajar dalam institusi kami, tujuannya adalah penyegaran,” ujar Kapolres Pamekasan, AKBP Djoko Lestari.

Baca Juga: Kemenag Pamekasan Persoalkan Wacana Sertifikasi Pra Nikah

Menurutnya, rotasi ini sebagai upaya meningkatkan kinerja para anggota dalam melayani masyarakat, dengan harapan mereka tambah sukses di tugas barunya. Tentu, pihaknya berterimakasih atas dedikasi yang telah diberikan selama ini dalam menjaga nama institusi Polri.

“Dengan rotasi ini kita harapkan mereka semakin sukses di tempat baru, sekaligus tetap amanah dengan jabatan yang diemban. Tentunya juga dengan tugas baru yang sudah menanti,” tandasnya.

Perwira yang baru sepuluh hari menjabat Kapolres Pamekasan sejak tanggal 23 November lalu itu mengaku yakin jika personel yang diberi tugas baru tersebut mampu melaksanakannya berdasarkan pengalaman dan pengabdiannya selama ini.

“Kami yakin dan percaya, dengan bekal pengalaman, pendidikan dan integritas yang telah dimiliki anggota dapat melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Demi bersama-sama membangun Polri yang dicintai masyarakat di wilayah hukum Polres Pamekasan,” tutup dia.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.