oleh

Baru Dikerjakan, Proyek Jalan Kemenpera Di Sampang Mengelupas

SAMPANG (PortalMadura) – Proyek pembenahan jalan poros desa di Dusun Lor-Polor dan Nangkernang, Desa Karanggayam, Kecamatan Omben, Sampang, Madura, Jawa Timur dikeluhkan warga setempat.

Proyek perbaikan jalan yang didanai oleh Kementerian Perumahan Rakyat (Kemenpera) RI, dalam hitungan jam sudah mengelupas setelah diguyur hujan deras.

Malik, salah satu masyarakat di Desa Karanggayam, Kecamatan Omben, Sampang menjelaskan, pengerjaan proyek jalan yang menghubungkan antara Desa Karang Gayam dan Desa Tambak Kecamatan Omben, dikerjakan asal-asalan. Karena dari semua material yang telah digunakan tidak sesuai dengan anggaran yang telah ditetapkan oleh pemerintah pusat.

“Dalam pengerjaannya kurang serius, karena banyak bahan-bahan yang tidak sesuai dengai anggarannya, dan sekarang sudah banyak yang rusak,” ujarnya, Rabu (8/1/2014).

Terkait adanya jalan rusak tersebut, Kepala Dinas PU Binamarga Sampang, Mohammad Zis mengaku belum menerima laporan dari pihak rekanan, namun dirinya tetap bertanggung jawab karena masih ada waktu untuk masa pemeliharaan.

“Kalau memang rusak ya kami akan tetap perbaiki, karena masih ada masa pemeliharaan,”. Ujarnya M. Ziz. (lora/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar