oleh

Bawa 1.725 KTA, Hanura Daftar ke KPU Pamekasan

PortalMadura.Com, Pamekasan – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Pamekasan, Madura, Jawa Timur melakukan pendaftaran ke KPU setempat Minggu, (15/10/2017). Partai Pimpinan Osman Sapta Odang ini, menyerahkan 1.725 Kartu Tanda Anggota (KTA).

Ketua DPC Hanura Pamekasan, Hafidzurrahman mengaku sengaja memilih hari Ahad, karena sesuai perintah dari DPP Hanura agar melakukan pendaftaran secara serentak pada hari Sabtu-Minggu (14-15 Oktober 2017). “Kita bawa 1.725 KTA, jumlah itu lebih dari batas minimal yang dicamtumkan KPU yaitu 811 KTA,” ucapnya.

Dikatakan jumlah tersebut sebagai bukti bahwa DPC Hanura Pamekasan siap bersaing pada pemilu 2019. “Untuk 2019 secara lahir batin kita siap bersaing dengan partai lain,” ucapnya.

Sementara itu, Ketua KPU Kabupaten Pamekasan mengatakan, persyaratan Hanura sudah lengkap dan dinyatakan lolos verifikasi. “Persyaratanya sudah lengkap dan untuk KTA juga melebihi dari batas yang kami minta. Jadi partai Hanura sudah lolos,” pungkasnya.(Hasibuddin/Putri)