Bawa 1 Kg Sabu, Dua Kurir Asal Bali Diringkus Polisi Bangkalan

Bawa 1 Kg Sabu, Dua Kurir Asal Bali Diringkus Polisi Bangkalan
Dua Tersangka Kurir Sabu
    Bagikan:

PortalMadura.Com, Bangkalan – Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, secara khusus berkunjung ke wilayah hukum Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Kamis (16/2/2017).

Hal tersebut dilakukan setelah Polres Bangkalan meringkus dua warga Bali, yakni I Putu Supartama (33) dan I Made Windu Sukarsa (28), membawa narkotika jenis sabu seberat 1 kg.

Keduanya ditangkap di Jalan Sendang Laok, Kecamatan Labang, Bangkalan setelah polisi membuntuti tersangka yang mengemudikan nopol DK 1999 BT dari Kecamatan Kokop.

“Setelah sampai di area Suramadu, tersangka berhenti ingin makan, pada saat itu anggota membekuk tersangka,” terang Kapolda Jatim, Irjen Pol Drs. Machfud Arifin, SH, di Bangkalan.

Dijelaskan, terungkapnya kasus tersebut, berawal dari informasi masyarakat, bahwa ada peredaran sabu dari Bangkalan ke luar Madura. Kemudian, pada (14/2/2017) polisi berhasil menangkap kedua kurir tesebut setelah lama melakukan pengintaian.

Baca Juga:  Warga Perum Sekar Agung Regency Ditangkap Polisi

Dihadapan penyedik, kedua tersangka mengakui, bahwa sabu akan disebar ke wilayah Bali atas perintah seorang bandar yang saat ini masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO).

“Kasus ini masih dalam pengembangan,” pungkasnya. (Hamid/Putri)


Ikuti Berita Kami Lainya di Google Berita

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.