oleh

Bayi Tanpa Anus Tetap Butuh Uluran Tangan Anda

PortalMadura.Com, Sumenep – Bayi tanpa anus yang saat ini sudah dalam penanganan tenaga medis Rumah Sakit dr Soetomo Surabaya masih menunggu uluran tangan para pembaca PortalMadura.Com.

Meski fasilitas yang digunakan yakni pasien kurang mampu. Namun, untuk biaya hidup selama di Surabaya dan transportasi tidak ada bantuan dari pemerintah.

“Bolak-balik Sumenep-Surabaya dan kebutuhan lainnya memang tidak ada. Hanya urusan pasien yang bisa ditangani oleh pemerintah,” kata dr Suhartina, Kepala Instalasi Rawat Darurat (IRD) RSD dr Moh Anwar Sumenep, Kamis (2/10/2014).

Sementara,ibu bayi tanpa anus, Mani (40) mengaku tidak mempunyai uang tabungan maupun barang lain untuk pembiayaan anak kelimanya.

“Kami cuma buruh tani. Awalnya, sudah pasrah kepada Allah, tapi karena ada bantuan dari wartawan akhirnya saya mau untuk merawat anak saya. Terus terang, kami tidak mempunyai apa-apa lagi. Kami harus makan apa selama menunggu anak di rumah sakit,” ujar Mani sambil meneteskan air mata.

Melalui Community PortalMadura berusaha menggalang dana untuk disumbangkan pada bayi tanpa anus tersebut. Bagi yang peduli silahkan kirimkan bantuan anda melalui nomor rekening BCA Sumenep ; 1930300361, atasnama Juli Rumiana (nomor rekening penanggungjawab aksi sosial).

Bagi yang telah mentransfer dana mohon konfirmasi melalui pesan singkat (sms) ke nomor Hand Phone (HP) ; 081913604888. Aksi sosial ini dibuka sejak, Selasa (30/9/2014) dan ditutup, Selasa (7/10/2014).

Bantuan anda akan disalurkan secara bertahap kepada orang tua bayi sesuai dengan kebutuhan saat penanganan medis. Untuk mengetahui sumbangan masuk dan penyalurannya, akan diliris secara berkala melalui PortalMadura.Com.(htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar