Bayu Gatra : Saya Siap Lawan Pusamania Borneo FC

Avatar of PortalMadura.Com
Bayu Gatra : Saya Siap Lawan Pusamania Borneo FC

PortalMadura.Com, – Winger FC, mengaku siap menghadapi laga perdananya di babak delapan besar Piala Presiden melawan Pusamania Borneo FC, Sabtu (25/2/2017).

Ia berjanji akan bermain maksimal untuk memenangi pertandingan tersebut agar klub asal pulau Madura ini bisa melenggang pada babak semifinal.

“Insya Allah saya siap lawan Pusamania Borneo, karena kita punya ambisi untuk lolos ke semifinal. Yang jelas, kami mohon doanya untuk suporter yang ada di Indonesia, utamanya yang ada di pulau Madura,” ungkapnya, Jumat (24/2/2017).

Pemain asal Jember Jawa Timur ini menambahkan, dirinya tidak memiliki kewaspadaan khusus terhadap satu atau dua pemain Pusamania Borneo, semua pemain harus dijaga agar lawan tidak bisa menembus pertahanan .

“Kalau saya pribadi sudah siap, baik secara fisik atau mental. Saya kira semua pemain sama, apalagi sesama pemain Indonesia yang sama-sama belajar, ” pungkasnya.

akan menghadapi Pusamania Borneo FC pada babak delapan besar Piala Presiden yang akan tersaji di Stadion Manahan Solo, Sabtu (25/2/2017) kick-off pukul 18.00 WIB. (Marzukiy/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.