oleh

BBM 2.0 Untuk Android & Iphone Semakin Membuat Betah

PortalMadura – Tidak dapat dibantahkan jika kehadiran Black Berry Messengger (BBM) di Android maupun Iphone telah memberikan ketertarikan tersendiri bagi para pengguna kedua Smartphone tersebut. BBM telah menjadi penguasa tertinggi sofware yang paling banyak di unduh di PlayStore.

Tidak hanya itu pengguna Smartphone di Indonesia tampak demam BBM untuk android bahkan hal tersebut tampak di respon dengan banyaknya produsen Smartphone yang memproduksi Smartphone berbasis Android murah meriah yang dapat di Install BBM. Berikut Ini sejumlah penambahan daalam BBM 2.0 untuk Perangkat Android.

BBM Voice

Jika sebelumnya BBM tidak dapat menggnakan salah satu fasilitas BBM di Balckberry, kini para pengguna BBM di Android sudah dapat menikmati BBM voice.  Salah satu hal-hal kita paling bersemangat adalah membawa suara BBM ke iPhone dan Android pengguna. Dengan BBM Voice anda dapat melakukan panggilan gratis ke kontak BBM di mana saja di dunia menggunakan koneksi Wi-Fi atau data. Bila kontak BBM tersedia untuk panggilan suara BBM Anda akan melihat ikon hijau di sudut kanan atas obrolan. Untuk memanggil mereka, hanya dengan menyentuh ikon hijau dan panggilan Anda akan terhubung.

BBM Channel

samsungs4_bbm_quick_share_glympse_send_eng

BBM Channel merupakan salah satu produk baru BBM di perangkat Blackberry yang memungkinkan pengguna chatting dengan pengguna BBM lain tentang topik Ttertentu. Pelanggan dapat bergabung dengan saluran tentang berbagai topik dari produk, hobi dan olahraga untuk hiburan, fashion, mobil dan banyak lagi. BBM Channel dapat dibuat secara spesifik. Hal ini tentu adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi secara langsung.

Berbagi lokasi yang didukung oleh Glympse

Dengan versi baru ini BBM ada lebih untuk mengobrol tentang karena Anda dengan cepat dapat berbagi pic, suara catatan, atau file dengan kontak Anda. Snap foto atau memilih salah satu dari galeri Anda; sentuh dan tahan untuk mengirim catatan suara; mengirim kalender atau kontak.

Integrasi dengan Dropbox

Dengan Dropbox dibangun untuk BBM, Anda dapat mengirim file dari Hosting pribadi Anda secara langsung ke kontak BBM. Di Sehingga saaat akan menerima, menyimpan file langsung ke smartphone Anda atau menambahkannya ke akun Dropbox.
samsungs4_bbm_group_chat_eng
Emoticon Baru
screen-shot-2014-02-12-at-9-35-53-pm
Baru ini merilis BBM juga mencakup 100 emoticon baru yang besar yang dapat Anda gunakan untuk membawa beberapa menyenangkan untuk obrolan. Dengan begitu banyak emoticon baru, kami telah memutuskan untuk mendedikasikan posting untuk membantu Anda menemukan mereka semua. Periksa di sini.

BBM Group yang lebih besar

Kapasitas Gorup BBM yang terbatas 25 orang, saat ini BBM Group hadir dengan kaasita anggota hingga mencapai 50-orang sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak teman, keluarga atau tim di pada tindakan. (dikutip dari berbagi Sumber/Deny)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE