oleh

Bebas Pungli, Kholifah Juga Akan Berikan Reward Kepada ASN Inovatif

PortalMadura.Com, Pamekasan– Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, KH. Kholilurrahman-Fathorrohman (Kholifah) berjanji akan memberikan penghargaan (reward) kepada para aparatur sipil negara (ASN) yang inovatif dalam menjalankan tugasnya.

Cabup-Cawabup nomor urut 2 ini akan mengutamakan pelayanan dan kepentingan masyarakat dalam setiap programnya apabila ditakdirkan memimpin bumi Gerbang Salam lima tahun kedepan.

“Tentunya kami akan mengawasi pungutan liar (pungli) dalam setiap program itu, artinya jika kami ditakdirkan menang Pamekasan ini tidak akan ada pungli. Kemudian pejabat yang inovatif akan ada reward khusus,” kata KH. Kholilurrahman saat acara debat publik di Hotel Odaita Pamekasan, Kamis (21/6/2018) malam.

Loading...

Mantan Bupati Pamekasan periode 2008-2013 tersebut menambahkan, pihaknya akan memaksimalkan semua kegiatan yang ada pada setiap organisasi perangkat daerah (OPD) untuk kepentingan masyarakat Pamekasan sesuai dengan visi dan misi yang ada. Salah satunya adalah reformasi birokrasi yang pada intinya berpihak kepada masyarakat.

“Penghargaan kepada pejabat itu penting guna memompa semangat kerja. Sehingga semua ASN bisa bahu membahu memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, ” pungkasnya.

Paslon Kholifah didukung oleh empat partai politik pada pilkada tanggal 27 Juni 2018 tersebut. Pertama adalah Partai Persatuan Pembangunan (PPP), Partai Demokrat, Partai Golkar dan terakhir adalah Partai Nasional Demokrat (NasDem).

“Saya yakin Kholifah menang, selain visi dan misinya bagus, juga didukung oleh banyak ulama. Makanya, kami meminta kepada masyarakat Pamekasan untuk bersama-sama memenangkannya bersama para alim ulama, ” ujar salah satu pendukung Kholifah saat hadir dalam acara debat publik tersebut. (Marzukiy/Har)



whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar