oleh

Begal Motor Babak Belur di Sampang

PortalMadura.Com, Sampang – Begal sepeda motor yang hendak mencuri milik korban Sa’e warga Dusun Malaka, Desa Komis, Kecamatan Kedungdung Sampang, Madura, Jawa Timur, dihakimi massa, Rabu (13/6/2018).

Korban, Sa’e menjelaskan, sepeda motor Honda Beat warna biru dibawa kabur maling seusai dipakai anaknya. Motor itu di parkir di halaman rumah dengan kondisi kunci sepeda motor masih melekat.

“Beberapa menit kemudian, anak saya masuk rumah. Begitu keluar lagi, sepeda ketahuan dibawa kabur maling. Spontan, anak saya berteriak sambil mengejar ke arah selatan dengan minta bantuan keluarga dan warga,” ujarnya.

Pelaku akhirnya tertangkap oleh salah satu keluarganya yang ada di Desa Kemoning, Sampang. “Sebelum dibawa polisi, pelaku sempat diamuk massa hingga pingsan di pinggir Jalan Raya Desa Kemoning,” tambahnya.

Terpisah, Kasat Reskrim Polres Sampang, AKP Hery Kusnanto membenarkan, bahwa telah terjadi tindak pencurian sepeda motor dan pelaku mengalami amuk massa.

“Iya benar Mas. Ada maling sepeda motor yang ditangkap warga dan sempat dimassa. Tapi, anggota kami sudah mengamankan,” katanya.

Sayangnya, Hery belum bisa memberikan keterangan detail atas identitas pelaku. “Saat ini, masih dalam proses pemeriksaan,” singkatnya.(Rafi/Nanik)

Loading...