Begal Motor Ditembak Polisi Bangkalan

Avatar of PortalMadura.Com
Begal Motor Ditembak Polisi Bangkalan
Dua tersangka begal motor

PortalMadura.Com, – Satuan Reserse Kriminal Polres Bangkalan, Madura, Jawa Timur melumpuhkan dua pelaku begal motor dengan cara ditembak.

Kedua begal yang dikenal sadis itu, berinisial S (44) warga Dusun Belabe, Desa/Kecamatan Alang – Alang, Kecamatan Tragah, Bangkalan dan R (35) warga Banyu Urip Wetan, Kelurahan Banyu Urip, Kecamatan Sawahan Surabaya.

Pelaku yang beraksi di Jalan Raya Alang- alang Kecamatan Tragah, Bangkalan dengan korban mahasiswa bernisial MR (20), warga Dusun Potembuk, Desa Tambin, Kecamatan Tragah, ditembak pada kaki kiri dan satu tersangka bagian kaki kanannya.

Sasarannya hendak merampas motor korban bernopol 125 nopol M-6321-J. “Kedua tersangka ini memepet korban dan memukul tangan korban dengan gagang celurit. Korban akhirnya terjatuh dan motor korban dibawa kabur,” terang Kapolres Bangkalan, AKBP Anisullah M Ridha, Senin, (5/3/2018).

Untungnya, korban langsung menghubungi polisi dan melapor peristiwa yang dialami. Kedua pelaku akhirnya dapat diringkus dan dilumpuhkan di wilayah hukum Bangkalan sekitar pukul 13.00 WIB.

Kedua tersangka yang saat ini menjalani proses pemeriksaan intensif penyidik Polres Bangkalan akan dijerat Pasal 365 ayat 2 dengan ancaman pidana 9 tahun penjara.(Hamid/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.