Begal Payudara Beraksi di Dekat Rumdis Wabup Sumenep

Avatar of PortalMadura.com
Begal Payudara Beraksi di Dekat Rumdis Wabup Sumenep
Ilustrasi

PortalMadura.Com, beraksi di Kabupaten Sumenep, Madura, Jawa Timur. Saat ini korbannya adalah karyawan salah satu rumah kecantikan, sebut saja Melati.

Begal payudara itu beraksi di jalan sebelah timur Rumah Dinas Wakil Bupati Sumenep, Selasa (29/10/2019) sekitar pukul 21.30 WIB.

Kala itu korban mengendarai roda dua dari arah timur Rumdis Wabup menuju Perum Bumi Sumekar bersama temannya. Setiba di pertigaan Rumdis Wabup, ada seorang laki-laki berambut panjang mengendarai motor Beat tanpa plat nomor mendekati dua cewek berboncengan tersebut.

“Saat berada di pertigaan, laki-laki yang menggunakan helm teropong itu tiba-tiba berhenti di samping kanan saya dan langsung memegang payudara saya,” kata perempuan asli luar Sumenep itu.

Baca Juga: Fraksi Demokrat DPRD Pamekasan Usulkan Pakaian Adat Madura Jadi Seragam Dinas

Setelah memegang payudara korban, laki-laki tersebut langsung tancap gas menuju perumahan Bumi Sumekar, kemudian belok kanan ke arah pasar Tradisional Anom Sumenep dan belok kiri ke arah Terminal Arya Wiraraja.

“Saya dan teman saya sempat mengejar, tapi karena pelaku itu lari ke arah terminal, saya kembali karena di sana kan sepi. Saya takut juga,” tuturnya.

Ia berharap, masyarakat harus lebih hati-hati saat berkendara, apalagi di saat malam hari. Terutama di tempat yang sepi, agar hal keji tersebut tidak terjadi pada masyarakat lain.

“Pihak kepolisian juga diharapkan bisa mengantisipasi terjadinya hal serupa,” harapnya.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.