Begini 3 Cara Mudah Singkirkan Perut Berlipat

Avatar of PortalMadura.com
Begini 3 Cara Mudah Singkirkan Perut Berlipat
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Apakah Anda salah satu orang yang punya ?. Sebagian dari Anda pasti merasa malu, bukan hanya tidak nyaman saat berpenampilan karena terlihat gemuk. Tapi juga akan membuat kesulitan saat menggunakan celana atau rok andalannya.

Biasanya, celana kesayangan Anda mungkin mudah saja dipakai, tapi karena ada masalah di bagian perut membuat celana menjadi tidak muat atau tidak pas digunakan.

Saat itu dialami, pasti Anda akan berpikir untuk menyingkirkan perut berlipat tersebut. Bagaimana caranya?. Ini dia tips yang perlu Anda lakukan:

Ketika Makan
Kelola pola makan dan makanan yang masuk ke tubuh. Perhatikan juga kapan Anda buang air karena bisa jadi buncit di perut tidak hanya karena lemak, tapi karena udara yang terjebak di dalam perut. Anda butuh makan serat paling tidak 30 gr per hari untuk mengeluarkan gas dan mengurangi lemak yang menumpuk.

Ketika Melakukan Kardio
Melakukan olahraga kardio bukan hanya melatih kesehatan kardiovaskuler tapi juga membakar lemak lebih baik. Lakukan olahraga kardio seperti berlari, berenang, bersepeda dan senam aerobik selama 45 menit 3 kali seminggu.

Ketika Melakukan Latihan Kekuatan
Latihan otot perut dengan melakukan sit up, plank, crunch atau yang lainnya perlu dilakukan untuk membentuk otot perut rata. Tidak perlu terlalu lama, cukup 10 menit per hari, lakukan secara rutin.

Anda bisa saja diet dan menurunkan berat badan tapi jika menghilangkan perut berlipat, dibutuhkan olahraga. Jika Anda bisa konsisten melakukannya, dijamin kerja keras Anda tidak akan mengecewakan, dan Anda tidak perlu melihat ada perut berlipat lagi saat duduk. Semoga bermanfaat dan selamat mencoba. (Vemale.com/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.