Begini Cara Aplikasikan Lidah Buaya untuk Atasi Sariawan

Avatar of PortalMadura.com
Begini Cara Aplikasikan Lidah Buaya untuk Atasi Sariawan
Ilustrasi

PortalMadura.Com – Salah satu masalah mulut yang sangat mengganggu yakni . Selain itu, keberadaannya bikin mood makan menurun. Perlu Anda perhatikan, sariawan bila tidak segera diobati bisa semakin parah dan mengganngu kesehatan tubuh lainnya.

Untuk mengobatinya, ada beberapa bahan alami yang bisa Anda aplikasikan salah satunya . Penasaran bagaimana cara dan mengaplikasinnya? Yuk simak penjelasan berikut.

Nutrisi yang terkandung di dalam gel lidah buaya dipercaya bisa mengurangi peradangan pada mulut, lidah atau area mulut lain yang mengalami sariawan. Getah pada gel lidah buaya juga bermanfaat untuk memberi efek dingin dan nyaman pada mulut yang terkena sariawan.

Cara aplikasikan lidah buaya pada sariawanpun sangat mudah. Ambil sedikit gel lidah buaya kemudian tempelkan ke mulut yang mengalami sariawan. Diamkan kira-kira selama 5 menit. Lakukan hal ini secara rutin dua sampai tiga kali dalam sehari selama kurang lebih satu minggu.

Selain lidah buaya, bahan alami yang dipercaya juga ampuh mengobati masalah sariawan antara lain es batu, air garam, kantong teh dan kelapa.

Itulah cara aplikasikan lidah buaya untuk obati sariawan. Semoga Bermanfaat (vemale.com/Nanik)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.