oleh

Begini Cara Aplikasikan Lidah Buaya untuk Atasi Sariawan

PortalMadura.Com – Salah satu masalah mulut yang sangat mengganggu yakni sariawan. Selain itu, keberadaannya bikin mood makan menurun. Perlu Anda perhatikan, sariawan bila tidak segera diobati bisa semakin parah dan mengganngu kesehatan tubuh lainnya.

Untuk mengobatinya, ada beberapa bahan alami yang bisa Anda aplikasikan salah satunya lidah buaya. Penasaran bagaimana cara dan mengaplikasinnya? Yuk simak penjelasan berikut.

Nutrisi yang terkandung di dalam gel lidah buaya dipercaya bisa mengurangi peradangan pada mulut, lidah atau area mulut lain yang mengalami sariawan. Getah pada gel lidah buaya juga bermanfaat untuk memberi efek dingin dan nyaman pada mulut yang terkena sariawan.

Loading...

Cara aplikasikan lidah buaya pada sariawanpun sangat mudah. Ambil sedikit gel lidah buaya kemudian tempelkan ke mulut yang mengalami sariawan. Diamkan kira-kira selama 5 menit. Lakukan hal ini secara rutin dua sampai tiga kali dalam sehari selama kurang lebih satu minggu.

Selain lidah buaya, bahan alami yang dipercaya juga ampuh mengobati masalah sariawan antara lain es batu, air garam, kantong teh dan kelapa.

Itulah cara aplikasikan lidah buaya untuk obati sariawan. Semoga Bermanfaat (vemale.com/Nanik)



Komentar