Begini Terjadinya Laka Maut 5 Penumpang Mobilio Meninggal Dunia di Madura

Begini Terjadinya Laka Maut 5 Penumpang Mobilio Meninggal Dunia di Madura
Bangkai Mobil Mobilio

PortalMadura.Com, – Kecelakaan maut antara Bus Akas dengan Honda Mobilio di Jalan Raya Desa Karang Gayam, Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Jumat (29/12/2017) malam diduga lantaran sopir bus kehilangan kendali saat berusaha menghindar dari sepeda motor.

Kapolsek Blega Bangkalan, AKP Hartanta dihubungi PortalMadura.Com mengatakan, peristiwa yang terjadi sekitar pukul 23.05 WIB itu bermula ketika bus bernopol N 7170 UR yang dikemudikan Moh. Hasan asal Desa Kaduara Barat, Pamekasan, melaju dengan kecepatan tinggi dari arah barat ke timur. Sesampainya di tempat kejadian perkara, sopir bus hendak menghindari kendaraan roda yang ada di depannya.

Naas, disaat bersamaan muncul dari arah berlawanan kendaraan penumpang jenis Honda Mobilio warna hitam bernopol M 1922 NB yang dikemudikan Sidik (47), warga Kelurahan Banyuanyar, Sampang, melaju dengan kecepatan tinggi, kecelakaan adu depan kedua kendaraan pun tidak terhindarkan.

“Tabrakan adu depan tak terhindarkan,” terangnya, Sabtu (30/12/2017).

Polisi yang mengetahui informasi tersebut langsung mengamankan Barang Bukti (BB) serta sopir bus untuk pemeriksaan lebih lanjut ke Unit Laka Polres Bangkalan. (Isrok/Nanik)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.