PortalMadura.com

Beginilah Cara Tampil Stylish ke Pantai Tanpa Harus Pakai Bikini

  • Kamis, 12 Mei 2016 | 09:00
Beginilah Cara Tampil Stylish ke Pantai Tanpa Harus Pakai Bikini

PortalMadura.Com – Sering bingung harus pakai baju macam apa dan berdandan seperti apa agar bisa tampil menawan ketika liburan di pantai? Tak perlu berkecil hati karena kita tak bisa bebas pakai bikini seperti orang luar negeri. Dengan atau tanpa bikini pun, kamu tetap bisa kelihatan cantik dengan gaya-gaya ini!

Playful Day
playful
Sekali-sekali ke pantai coba jangan pakai celana pendek terus. Pakai celana panjang bermodel longgar dengan atasan sabrina yang lagi hits itu bakal bikin penampilan kamu lebih seru. Apalagi kalau kamu pakai baju yang bermotif. Tinggal padukan aksesori berwarna cerah, topi, dan tas pantai yang chic. Pasti kamu jadi yang paling stylish di pantai.

Summer Party
summer_party
Janjian pakai baju yang lebih formal sama teman-teman buat ke pantai? Anggap saja kalian lagi ingin tampil all out di pantai, coba pakai maxi dress alias dress panjang. Ganti tas selempang atau bucket bag yang lagi tren dengan clutch yang biasa kamu pakai buat ke pesta. Terus biar nggak terlalu berlebihan dan nyaman berjalan di pasir, pakai sendal aja ya!

Simple Lady

simple_lady

Kamu termasuk tipe perempuan yang suka bergaya simple tapi masih feminin? Nah, coba deh pakai maxi dress yang ada aksen frill alias renda di bagian depan. Pilih warna-warna lembut seperti biru muda. Terus kalau kamu merasa masih terlalu terbuka, bisa coba layer dengan pakai kaos polos. Terakhir, jangan lupa bawa topi fedora berbahan anyam buat mengatasi problema rambut lepek karena keringat.

Hijab Chic

hijab_chic

Siapa bilang perempuan berhijab gayanya jadi sangat terbatas kalau mau pergi ke pantai? Kamu bisa mengakalinya dengan pakai baju yang bahannya ringan. Pakai juga baju bergaris biar nuansa nautical alias gaya pantai. Enaknya berhijab, kulit kamu juga jadi nggak gampang terbakar matahari karena pakai pakaian yang tertutup. Tapi tetap pakai sunscreen ke seluruh tubuh ya!

Gaya Minimalis

minimalis

Kalau rata-rata warna baju di lemarimu didominasi warna monokrom seperti hitam, putih, dan abu-abu kayak fashion blogger Chianty Gunawan, coba datang ke pantai dengan baju berwarna putih head to toe. Seperti tantangan pakai baju putih selama 7 hari, harusnya pakai gaya ini bukan hal yang sulit untuk kamu coba, kan?

Kamu nggak bisa ketinggalan sama celana pendek jeans kesayangan? Pakai ke pantai, yuk! Padukan sama blus atau atasan berbahan katun yang menyerap keringat, lalu pakai deh topi dan tas berbahan rotan. Biar lebih keren, kamu bisa menumpuk gelang-gelang yang ada di rumah biar nuansa musim panas terasa.

Nah, jika kamu ingin tetap tampil cantik tanpa harus mengenakan pakain terbukan, maka pilihan busana ini bisa kamu aplikasikan saat ingin liburan ke pantai bersama orang-orang tersayang. (mozaic.co.id/choir)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional