Benarkah Menikahi Wanita Gemuk 10 Kali Lebih Bahagia?

Avatar of PortalMadura.com
Benarkah Menikahi Wanita Gemuk 10 Kali Lebih Bahagia?
ilustrasi

PortalMadura.Com – Seorang wanita pastinya ingin mempunyai bentuk tubuh ideal. Tinggi dan langsing merupakan impian setiap wanita. Namun, bagi Anda yang bertubuh sebaliknya tidak perlu rendah diri, karena setiap manusia mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing.

Salah satu kelebihan wanita bertubuh gemuk, ternyata bisa lebih membahagiakan pria sepuluh kali lipat daripada wanita bertubuh kurus. Hal ini di perkuat oleh sebuah penelitian yang dilakukan oleh Dr Filemón Alvarado dan Dr. Edgardo Morales di Departemen Psikologi Universitas Nacional Autónoma de México (UNAM).

Menurut hasil studi tersebut, pria yang menikah dengan cenderung lebih banyak tersenyum dan lebih baik dalam menghadapi masalah dibanding pria yang memiliki hubungan dengan wanita kurus.

“Wanita kurus cenderung lebih pendiam, tidak ramah dan kurang ekspresif dengan emosi mereka. Sedangkan wanita gemuk cenderung lebih percaya diri,” kata peneliti.

Studi itu juga menunjukkan bahwa wanita gemuk lebih baik dalam mengantisipasi kebutuhan pasangannya. Jadi, bagi Anda yang bertubuh gemuk sebaiknya tetap percaya diri. (liputan6.com/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.