Benarkah Saat Ini Era Pantat?

Avatar of PortalMadura.Com
Benarkah Saat Ini Era Pantat?
Project for a Door oleh Anthea Hamilton baru-baru ini dipamerkan di Tate Britain, London. (Kredit: Reuters)

PortalMadura.Com – Sekarang adalah Abad Pantat. Jika Abad ke-18 yang dikenal dengan Zaman Pemikiran terobsesi dengan pikiran, hal-hal yang berkembang sekarang ini justru lebih berhubungan dengan tubuh, sedikit lebih bergoyang.

Melansir dari BBC Indonesia, Jumat (14/10/2016), bahwa urusan pantat ini semakin menjadi kesadaran budaya, sehingga pantat dan pantat itu saja diyakini cukup kuat untuk mengguncang internet. Sebagian memujinya dengan lagu-lagu seolah-olah berusaha menyenangkan Tuhan yang sedang murka.

Banyak lagu tentang pantat, mulai dari My Humps hingga Anaconda, dari Baby Got Back hingga Bootylicious dan kata-katanya yang memprovokasi “Saya kira Anda tidak siap menghadapi jeli ini”.

Komitmen terhadap pantat begitu besarnya sehingga semakin sering menempuh prosedur operasi untuk membuatnya besar melebihi ukuran alamiahnya (begitu umum operasi itu sehingga tahun 2015 dinyatakan sebagai ‘Tahun Bagian Belakang’ oleh Masyarakat Dokter Bedah Plastik Amerika).

Dan sekarang, menominasikan representasi mulia dari pantat untuk penghargaan-penghargaan seni penting.

Foto yang diambil pada akhir September menunjukkan seorang perempuan muda berdiri di galeri di lingkungan galeri ternama di London, Tate Britain, merenungkan rintihan, bagian belahan horizontal dari sebuah pantat manusia yang terbuka, seolah-olah rahasia alam semesta mungkin dengan bau harum berbisik dari sana.

Ini hanyalah sekedar contoh terbaru tentang obsesi di era kita sekarang.(bbcindinesia.com)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.