Benda Misterius Jatuh, Pihak Bandara Sumenep Tunggu Informasi Kementerian Perhubungan

Avatar of PortalMadura.Com
Benda Misterius Jatuh, Pihak Bandara Sumenep Tunggu Informasi Kementerian Perhubungan
Ist. Benda Misterius Jatuh dari Langit

PortalMadura.Com, – Kepala Unit Penyelenggara Bandara Kelas III, Bandara Trunojoyo Sumenep, Wahyu Siswoyo mengaku masih menunggu informasi dari pihak Kementerian Perhubungan terkait dengan jatuhnya benda misterius di , Kecamatan Gili Genting, tepatnya di Desa Lombang.

“Kami masih ‘stand by‘ menunggu informasi dari Kementerian Perhubungan,” terang Wahyu Siswoyo, Senin (26/9/2016).

Informasi yang diterima pihaknya dari masyarakat, benda itu adalah partikel hitam yang diasumsikan sebagai pesawat. “Namun, kami tidak bisa memastikan bahwa benda itu merupakan bagian dari badan pesawat,” katanya.

Sementara, penerbangan pesawat latih dari Bandara Trunojoyo Sumenep hari ini dinyatakan ‘off'. Tiga pesawat latih ‘stand by' di apron. “Penerbangan yang ada nanti jam 14, pesawat Airfast dari Surabaya,” ujarnya.

Sebelumnya, kabar yang beredar di masyarakat ada pesawat jatuh di Pulau Gili Raja. Namun, penelusuran PortalMadura.Com, yang jatuh adalah benda misterius mirip drum minyak penuh dengan lilitan plastik hitam, Senin (26/9/2016), sekitar pukul 09.30 WIB. Benda itu, jatuh ke kandang ternak milik warga. (Hartono)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.