PortalMadura.com

Bengkel Terbakar, Satu Mobil dan Empat Motor Hangus

  • Senin, 17 Juli 2017 | 15:35
Bengkel Terbakar, Satu Mobil dan Empat Motor Hangus

PortalMadura.Com, Pamekasan – Bengkel milik Bahrun warga Dusun Orai Desa Pamoroh Kecamatan Kadur Pamekasan, Madura, Jawa Timur, ludes terbakar setelah dilalap si jago merah, Senin (17/7/2017) siang.

Dalam peristiwa itu satu unit mobil dan empat motor hangus yang terparkir di dalam bengkel. Sampai saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Tetapi, berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun PortalMadura.Com, saat kejadian sempat terjadi ledakan keras dari dalam bengkel. Usut punya usut, ledakan itu bersumber dari dalam mobil hingga api membumbung tinggi.

Hari Jadi Sumenep

“Ya di bengkel itu banyak barang-barang mudah terbakar. Seperti bensin, ban motor dan peralatan lainnya. Sehingga api dengan mudah menjalar,” kata salah satu warga, Romlah.

Sebelum mobil pemadam kebakaran tiba di Tempat Kejadian Perkara (TKP), warga setempat berhamburan berusaha memadamkan api dengan alat seadanya. Tapi akhirnya api bisa dipadamkan setelah ada bantuan dari mobil pemadam kebakaran milik pemkab tersebut. (Marzukiy/Putri)

Loading...
Advertisement
Iklan Murah

Theme Wordpress Untuk Portal berita Professional