oleh

Berawal Dari Suara Desahan Wanita, Warga Gerebek 2 Pasangan Ustadz Pesta Seks

PortalMadura.Com, Bangkalan – Warga Perumahan Guru di Dusun Betambek, Desa Katol Barat, Kecamatan Geger, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur heboh dengan prilaku dua pasangan muda-mudi yang diketahui berstatus ustadz (guru) sedang pesta seks di sebuah kamar berukuran 4×3 meter.

Warga yang kelihatan emosi berhasil menangkapn tiga orang, yakni pria yang bertugas sebagai guru Sekolah Dasar, dan dua perempuan yang dikenal berstatus guru di sebuah SMP di Bangkalan. Sednagkan satu pria yang kabur adalah ustadz yang setiap harinya berkelut dengan pelajaran agama di salah satu madrasah (sekolah).

“Warga ramai-ramai menggerebek dua pasangan yang sedang pesta seks itu, tadi malam. Mereka guru SD dan ustazah. Guru SD berinisial Ed, dan yang kabur Sl. Nama kedua ustazahnya saya tidak tahu, guru bantu berasal dari kota Pasuruan,” kata Sekdes Katol Barat, H Subaidi, Kamis (11/12/2014).

Terbongkarnya, prilaku memalukan tersebut berawal dari suara desahan yang terdengar dari kamar ustadazah oleh warga sekitar layaknya hubungan suami-istri. Warga pun membuka paksa pintu depan rumah guru tersebut. Hasilnya, dua kamar sedang digunakan pesta seks oleh dua pasangan. Sayangnya, satu pria diantaranya kabur.

“Ketiga orang ini diserahkan kepada kepala desa untuk diproses lebih lanjut. Seorang pria yang kabur berinisial Sl, masih dicari warga,” tandasnya.(atc/htn)


Tirto.ID
Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

portalmadura.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar yang ditulis. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE