Beredar Rekomendasi DPP, Nasdem Pamekasan Usung Kholifah?

Avatar of PortalMadura.com
Beredar Rekomendasi DPP, Nasdem Pamekasan Usung Kholifah?
Kholilurrahman menyerahkan berkas pendaftaran bakal calon bupati Pamekasan kepada Sekretaris Partai NasDem (Foto : Hasibuddin)

PortalMadura.Com, – DPD Partai Nasdem Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengusung pasangan Kholilurrahman-Fathorrahman (Kholifah) sebagai calon bupati dan wakil bupati pada 2018.

Hal tersebut terkuak setelah beredarnya surat rekomendasi DPP Nasdem yang ditanda tangani oleh Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu), Effendy Choirie.

Sekretaris DPD Nasdem Pamekasan, Ribut Herwindo belum bisa memastikan terkait beredarnya surat rekomendasi tersebut.

“Kepastianya saya tidak tahu, insya Allah hari ini saya konfirmasi ke DPP,” dalih pria yang akrab di sapa Erwin saat dihubungi PortalMadura.Com, Rabu (13/12/2017).

Menurutnya, nama Kholilurrahman-Fathorrahman memang menjadi salah satu pasangan yang diajukan oleh DPD Nasdem Pamekasan. “Kalau surat sudah sampai ditangan dan kebenaranya sudah dapat dipastikan, maka segera kami umumkan,” paparnya.

Sebelumnya, Pasangan Kholifah sudah mendapatkan rekomendasi dari PPP yang sudah memiliki 9 Kursi. Dengan bertambahnya partai Nasdem yang memiliki 4 Kursi di legislatif, maka total dukungan pada pasangan kholifah sudah memiliki 13 kursi. (Hasibuddin/Putri)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.