Berikut 5 Bentuk Sisir dan Fungsinya yang Berbeda

Avatar of PortalMadura.com
Berikut 5 Bentuk Sisir dan Fungsinya yang Berbeda
Ilustrasi (popbela.com)
    Bagikan:

PortalMadura.Com – Sisir berfungsi untuk mengurai, menghaluskan, dan menjaga rambut agar tetap tertata dengan rapi dan juga terawat. Menyisir rambut menjadi hal yang dilakukan oleh semua orang, dan salah satunya adalah perempuan. Meskipun semua sisir dapat merapikan rambut, namun ternyata ada berbagai jenis sisir yang memiliki kegunaan berbeda untuk tiap tipe rambut.

Dilansir dari laman Popmama.Com, Minggu (27/12/2020), berikut jenis sisir beserta kegunaannya:

The Paddle

Jenis the paddle ini dapat membantu mengeringkan rambut yang basah setelah keramas. Sikatnya yang lembut akan cocok untuk mengatasi kusut pada rambut akibat berkeramas. Sisir jenis ini bisa digunakan oleh berbagai tipe rambut mulai dari lurus hingga keriting dan dapat digunakan untuk Mama yang memiliki rambut yang tebal.

Baca Juga:  Ini Model Rambut Pria Korea 2022 Keren

The Rund Brush

Sisir berbentuk bundar ini dilengkapi dengan teknologi ionik sehingga akan membantu menangani rambut panjang uang tebal. Sisir jenis ini secara bersamaan akan menghaluskan dan menata rambut, serta mampu untuk merapikan rambut yang tebal.

The Teasing Brush

Sisir ini sangat lembut jika digunakan untuk menyisir rambut yang kering dan mengembang karena sikatnya yang berbentuk bulu ini. Dengan begitu, rambut yang kering tidak akan dengan mudahnya patah. Sisir ini sangat cocok untuk semua tipe rambut karena terdiri dari sikat bulu yang dapat menambahkan volume pada rambut yang lurus dan juga bergelombang.

The Wide Tooth Brush

Jarak antara sikatnya yang cukup jauh ini akan mempermudah Anda saat menyisir rambut yang basah dan tidak membuatnya menjadi rontok. Sisir jenis wide tooth comb ini adalah untuk merapikan rambut yang basah dan kusut setelah keramas.

Baca Juga:  Ini Model Rambut Pria Korea 2022 Keren

The Vented Brush

Sisir ini dapat digunakan untuk jenis rambut yang lurus sedang hingga tebal. Selain itu karena bentuknya yang kecil, sisir ini akan sangat praktis untuk dibawa bepergian. Sisir ini adalah memiliki lubang pada bagian kepala yang berfungsi sebagai lubang udara yang akan membantu untuk mengeringkan rambut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.