Berikut Kesalahan Saat Pakai Beauty Blender

Avatar of PortalMadura.com
Berikut Kesalahan Saat Pakai Beauty Blender
Ilustrasi (editorial.femaledaily.com)

PortalMadura.Com adalah Spons berbentuk telur ini memudahkan dalam mengaplikasikan kosmetik cair seperti dan concealer. Beauty blender memiliki tekstur yang lembut dan mudah menyerap kosmetik. Dan masih banyak orang yang belum memahami cara penggunaan dan cara merawatnya.

Dilansir dari laman Popmama.Com, Sabtu (17/10/2020), berikut kesalahan yang harus dihindari saat menggunakan beauty blender:

Jangan Gunakan Beauty Blender Dalam Kondisi Kering

Penggunaan beauty blender yang benar adalah membasahinya dengan air terlebih dahulu. Sehingga riasan akan terlihat lebih natural. Beauty blender dalam keadaan basah akan memudahkan kita dalam mengaplikasikan make up dan akan tampak lebih flawless.

Jangan Tuang Langsung ke Beauty Blender

Cara pemakaian beauty blender yang benar adalah dengan menuangkannya sedikit di punggung tangan, lalu menuangkannya sedikit dengan ujung beauty blender setiap kali mengoleskannya, lalu ratakan di wajah seperti biasa.

Jangan Menekan Beauty Blender Terlalu Kencang

Untuk hasil riasan yang bagus, gunakan beauty blender dengan menepuk lembut beauty blender ke wajah Anda. Hindari penggunaan beauty blender yang diseret karena tidak dapat menyerap riasan dengan baik.

Jarang Mencuci Beauty Blender

Beauty blender harus dibersihkan setiap hari setelah digunakan, hal ini menghindari tumbuhnya bakteri yang dapat menyebabkan masalah pada kulit wajah.

Mencuci Beauty Blender dengan Keras

Mencuci dengan keras justru akan merusak beauty blender. Membersihkan beauty blender hanya perlu meremas secara lembut beauty blender, kemudian tambahkan pembersih pada bagian yang kotor.

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.