Berjejer, Karangan Bunga Sambut Bupati Baru Pamekasan

Avatar of PortalMadura.Com
Berjejer, Karangan Bunga Sambut Bupati Baru Pamekasan
Puluhan karangan bunga dan ucapan selamat berjejer di trotoar sepanjang Jalan Kabupaten kota Pamekasan (Senin,24/9/2018). (Foto: Marzukiy)

PortalMadura.Com, – Puluhan dan ucapan selamat berjejer di sepanjang Jalan Kabupaten, Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, menyambut kedatangan Bupati dan Wakil Bupati Baru yang sedang dilantik di Gedung Grahadi Surabaya, Senin (24/9/2018).

Pantauan PortalMadura.com di lapangan, ucapan selamat dan karangan bunga datang dari berbagai instansi dari tingkat pusat hingga daerah. Untuk karangan bunga dari kementerian diletakkan di halaman dalam Pendopo Ronggosukowati.

Sementara dari instansi lain dan organisasi perangkat daerah diletakkan di depan pendopo Jalan Kabupaten, ada pula yang diletakkan di halaman Kantor Bupati Jalan Kabupaten. Ada pula karangan bunga dari insan jurnalis.

Hingga berita ini ditulis, masih banyak karangan bunga yang berdatangan dan diletakkan di trotoar depan pendopo Jalan Kabupaten. Tidak hanya dari instansi pemerintahan, tetapi juga dari pihak swasta.

Bupati dan Wakil Bupati Pamekasan, Badrut Tamam-Raja'e saat ini sedang menjalani sumpah jabatan di Gedung Grahadi Surabaya bersama belasan kepala daerah lain di Jawa Timur. (Marzukiy/Desy)

DAPATKAN UPDATE BERITA LAINNYA DI

google news icon

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.