Bermuatan Pasir, Truck Hantam Sejumlah Bangunan Warga Bangkalan

  • Bagikan
Truck bermuatan pasir tabrak bangunan milik warga di Blega Bangkalan
Truck bermuatan pasir tabrak bangunan milik warga di Blega Bangkalan, Sabtu (24/3/2018). (Foto. Isrok)

PortalMadura.Com, Bangkalan – Sebuah truck bernomor polisi (nopol) M 8569 UA bermuatan pasir oleng dan menghantam sejumlah bangunan milik warga di sepanjang jalan raya Kampung Sempar, Desa/Kecamatan Blega, Kabupaten Bangkalan, Madura, Jawa Timur, Sabtu (24/3/2018).

Tidak ada korban jiwa dalam laka tunggal yang terjadi sekitar pukul 06.30 WIB tersebut, namun bangunan warga, seperti tempat pencucian kendaraan roda dua, warung makan serta sebuah dapur milik warga setempat roboh dihantam truck yang hingga saat ini belum diketahui identitas pengemudinya.

Warga yang melihat langsung kejadian itu menyebutkan, truck yang melaju dari arah selatan hendak ke utara tiba-tiba berbelok ke arah timur dan menebrak sejumlah bangunan. “Kemungkinan sopir ngantuk. Informasinya, sopir orang Pamekasan. Saat ini dilarikan ke Puskesmas,” terang salah seorang warga setempat, Yusuf (35).

Warga lain, Sumiati (40) yang menjadi korban reruntuhan bangunan milik tetangganya yang dihantam truck mengaku kaget. “Kaget mas, saat saya lagi nyapu di depan rumah, tiba-tiba terdengar bunyi gemuruh dari arah selatan,ternyata truck menghantam dapur tetangga saya. Reruntuhannya sempat menimpa saya,” ucapnya.

Hingga berita ini ditulis, belum ada keterangan resmi dari aparat kepolisian setempat, namun beberapa bangunan yang roboh maupun truck sudah diberi garis polisi. Aparat kepolisian dari Polsek Blega Bangkalan terpantau mengatur arus lalulintas di tempat kejadian perkara (TKP).(Isrok/Desy)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.