oleh

Berparas Cantik asal Sampang Pesta Sabu di Sumenep

PortalMadura.Com, Sumenep – Satuan Reserse Narkoba (Satresnarkoba) Polres Sumenep, Madura, Jawa Timur meringkus seorang wanita cantik berusia 21 tahun.

Tersangka berinisial NA kedapatan sedang pesta sabu di dalam salah satu rumah warga di Desa Matanair, Kecamatan Rubaru, Kabupaten Sumenep.

Wanita berzodiak Taurus ini berasal dari Kelurahan Banyuanyar, Kota Sampang, Madura. Selama di Sumenep, tersangka ngekos di Jl. Teunku Umar, Desa Pandian, Kota Sumenep.

“Sekarang sedang menjalani proses penyidikan intensif di Polres,” terang Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti S, Minggu (18/8/2019).

Pengungkapan kasus tersebut berawal dari informasi warga yang menyebutkan tersangka sering pesta sabu di tempat kejadian perkara (TKP).

Penyelidikan secara intensif dilakukan oleh petugas. Ternyata benar, sekitar pukul 19.30 WIB, Sabtu, 17 Agustus 2019 tersangka sedang pesta sabu.

Penggerebekan dilakukan dan meringkus tersangka. Di TKP, polisi mendapati seperangkat alat hisap sabu dan satu poket (kantong plastic klip kecil) berisi narkotika jenis sabu seberat ± 0,24 gram.

Loading...

“Barang bukti itu ditemukan di atas lantai saat tersangka nyabu beralaskan karpet,” jelasnya.

Tersangka tak berkutik dan tidak melakukan perlawanan. NA mengakui jika barang bukti tersebut adalah miliknya. Polisi menggelandang tersangka dan barang bukti ke Polres Sumenep untuk didalami keterlibatan tersangka lain.(*)

Baca Juga :


Penulis : Hartono
Editor : Hartono
whatsapp share top ten article
Loading...
Loading...

Komentar